Blogroll

Minggu, 27 Mei 2012

Sinergy Aura cosmik

Sinergy Aura cosmik dalam sudut pandang Almiah dan Ilmiah, Medan aura pada tubuh kita adalah pancaran-pancaran energi tubuh jasmaniah kita sendiri. Ada beberapa macam medan energi yang mengelilingi dan memancar dari badan jasmaniah. Pancaran-pancaran ini mencakup, tetapi tidak terbatas pada, medan cahaya, listrik, panas, dan termal, bunyi, magnetic dan elektromagnetik. Ini dapat diukur secara ilmiah, dan medan-medan itu menolong membuktikan bahwa tubuh manusia merupakan sistem energi. Bedah aura adalah proses penyelarasan energy, sehingga terjadi kesembimbangan atau sinkronisasi energy tubuh, baik yang mengalir di dalam tubuh maupun yang berhubungan dengan medan luar tubuh.

Frekuensi Aura berbeda dan berubah-rubah, yang akan berpengaruh pada keadaan jasmani dan rohani atau kehidupan nyata seseorang, hukum pergerakan suatu benda adalah, benda akan bergerak jika energi mempengaruhi suatu benda. Demikian juga Aura atau medan energi yang melingkupi badan kita akan mempengaruhi keadaan fisik, rohani dan kehidupan kita. Adapun Aura positif ataupun negatif tergantung yang mempengaruhi keadaan dan kehidupan tergantung tingkat keselarasan Aura dan kehidupan seseorang.

Andrian wibawa ( Kigareng ) melayani Bedah Sinergy Aura Cosmik  yang kami kategorikan sebagai berikut :

Bedah Aura Kecantikan, Bedah Aura Kecantikan adalah suatu metode dan proses penyesuaian serta penyelarasan energi tubuh / aura tubuh yang di fokuskan untuk menyelaraskan aura kecantikan sehingga terpancar medan energi positif/kecantikan dalam diri anda.  Bedah Aura Kecantikan adalah suatu proses pengecasan/penyelarasan medan energi yang bersifat membersihkan energi negative dan sampah-sampah energi, sehingga akan terpancar energi dan aura positif kecantikan. Bedah Aura ini sangat cocok bagi anda yang ingin tampil cantik mempesona dengan aura positif terpancar,wajah tampak cantik berseri.

Bedah Aura Ketampanan, Bedah Aura Ketampanan adalah suatu proses penyelarasan medan aura dan medan energi tubuh,pembersihan energi negatif dan sampah-sampah energi agar terpancar aura positif ketampanan. Bedah aura ini sangat cocok bagi anda yang ingin tampil tampan dan mempesona dengan aura positif terpancar,wajah tampak tampan dan mempesona.

Bedah Aura Kharismatik, Bedah Aura Kharismatik adalah suatau proses penyelarasan medan aura dan medan energi tubuh,pembersihan energi negatif dan sampah-sampah energi agar terpancar aura positif kharismatik dan pesona diri terahadap orang lain secara umum atau khusus sehingga banyak penggemar atau selalu di dengarkan dan di turuti kata ataupun ucapannya. Bedah Aura ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan banyak penggemar dan perkataan anda selalu di perhatikan dan didengarkan.

    0 komentar:

    Posting Komentar